Sabtu, 10 Desember 2011

Software Log Plot 2003

Geologist atau Miners yang bergelut dibagian pengeboran, Log Plot 2003 tentu sudah tidak asing lagi. Karena software ini sangat membantu dalam meng-input hasil pengeboran. Software ini telah menyediakan semua fasilitas yang dibutuhkan, karena yang akan kita lakukan hanya meng-input hasil yang telah dilakukan di lapangan. Jadi, tunggu apalagi. Silahkan disedot.

Passwordnya hanya sy kasi buat yg sdh ngasi koment + kirim permintaan di email : arfa94@gmail.com

"Good Luck"

28 komentar:

  1. saya mau coba software ini seperti nya cocok juga untuk bidang pemetaan topografi.

    BalasHapus
  2. Support untuk Windows 7 gak gan?

    BalasHapus
  3. gan bsa mnta passx..email sya awe.holik@gmail.com

    BalasHapus
  4. thank's broo buat share pragramnya.

    BalasHapus
  5. ada punya yang 2007 gak bos sekalian pass nya, tq

    BalasHapus
  6. numpang mampir gan...:)< bagi agan yang mau info software geologi mining silahkan kunjungi.. www.salinsoft.blogspot.com smoga sama-sama membantu thanks..
    http://salinsoft.blogspot.com/2012/05/download-logplot-7-full-version.html

    BalasHapus
  7. gan boleh minta passwordnya jg,,,

    BalasHapus
  8. software keren nie, minta passwordnya gan... please...
    setiawan173@gmail.com

    BalasHapus
  9. Makasih udah upload soft yang bermanfaat.

    BalasHapus
  10. mohon paswordnya ya kanda: pebriantosarita@gmail.com

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. ini email saya gan yg taddi salah raja_geost@yahoo.co.id

    BalasHapus
  13. gan bisa minta passnya? ne email saya arieighti@ymail.com

    BalasHapus
  14. software keren nie, minta passwordnya gan... please... karno.zah@gmail.com

    BalasHapus
  15. mantap gan, buat bahan pembelajaran di lingkungan mahasiswa tolong dikirimkan ke email saya lafuanfadhillah@live.com saya mahasiswa teknik pertambangan unisba, terimakasih banyak

    BalasHapus
  16. softwarenya mantap, minta passwordnya gan... please... leolibran.ibs@gmail.com

    BalasHapus
  17. boleh coba ga sob softwarenya???

    BalasHapus
  18. bisa minta passnya?
    ini email saya lyfira.cwct@gmail.com

    BalasHapus
  19. bisa minta passwornya?
    fajar.ad85@gmail.com

    BalasHapus
  20. bisa minta passnya willynarestahanum@yahoo.co.id

    BalasHapus
  21. ada tutorialnya ga? minta pass nya dong, ke david.roynaldo.25@gmail.com. ingin digunakan sebagai tugas kuliah di teknik geologi unpad

    BalasHapus
  22. boleh minta passwordnya untuk tugas noval.akbar93@gmail.com

    BalasHapus
  23. salam, pak saya membutuhkan software ini untuk pengolahan data sumur bor yang saya dapatkan selama kuliah kerja praktik. apakah saya dapat memperoleh passwordnya pak? terimakasih

    BalasHapus
  24. salam, pak saya membutuhkan software ini untuk pengolahan data sumur bor yang saya dapatkan selama kuliah kerja praktik. apakah saya dapat memperoleh passwordnya pak? terimakasih

    BalasHapus